YouTube Terbitkan Peraturan Baru

YouTube ,-Bagi anda pengguna adsense menggunakan YouTube dalam pengelolaan iklan maka baiknya anda memeriksa email anda sekarang juga pertanggal 08-April-2015 email admin pustaka.my.id mendapat email dari pihak google yang memberitahukan kepada semua fatner YouTube  yang isinya mungkin seperti ini :

YouTube Terbitkan Peraturan Baru

Youtube Terbitkan Peraturan Baru 2015YouTube ,-Bagi anda pengguna adsense menggunakan YouTube dalam pengelolaan iklan maka baiknya anda memeriksa email anda sekarang juga pertanggal 08-April-2015 email admin pustaka.my.id mendapat email dari pihak google yang memberitahukan kepada semua fatner YouTube  yang isinya mungkin seperti ini :

Dear YouTube Partner,Your fans want choices. Not only do they want to watch what they want, whenever they want, anywhere, and on any device they choose, they want YouTube features built specifically with their needs in mind. Over the past several months, we’ve taken bold new steps to bring these experiences to life. Since inviting hundreds of thousands of fans into our YouTube Music Key Beta, we’ve seen tremendous engagement. And we’ve seen an equally enthusiastic response for our new YouTube Kids app, designed to give families a simpler and safer video-viewing experience— it’s already crossed 2 million installations in less than one month.We’re excited to build on this momentum by taking another big step in favor of choice: offering fans an ads-free version of YouTube for a monthly fee. By creating a new paid offering, we’ll generate a new source of revenue that will supplement your fast growing advertising revenue.

So what’s next?

Launching a new paid offering will require us to update your terms through your Creator Studio Dashboard—a process that should feel familiar to anyone who went through a similar process three years ago when we began distributing and monetizing your content on mobile devices. Today, mobile represents over half of all watchtime and mobile revenue is up 200% in the last year. Just as with mobile, we’re confident this latest contract update will excite your fans and generate a previously untapped, additional source of revenue for you. Please look out for our notification, review it and let us know your thoughts.

It’s an exciting year for YouTube, as we push ourselves into uncharted territories. But we continue to be guided by a desire to deliver the choices fans want and the revenue you need. By working closely with you, we know it’ll be a successful journey.

The YouTube Team

Ya .. YouTube mempunyai kebijakan barunya , jika anda salah satu fatner YouTube silahkan anda membuka halaman dashboard YouTube anda.

Dan inilah kebijakan YouTube yang kami terima :

1.Pendapatan monetisasi YouTube akan membayar anda sebagai berikut.

  1. YouTube akan membayar anda sekitar 55% dari hasil pendapatan resmi yang di akui oleh YouTube melalui konten streaming atau video konten anda,Youtube tidak berkewajiban menampilkan iklan di semua konten anda dan dapat menentukan format iklan yang akan di tampilkan .YouTube berhak untuk mempertahankan semua pendapatan lain yang berasal dari layanan YouTube, termasuk pendapatan yang berkaitan dengan iklan pada halaman hasil pencarian
  2. YouTube akan membayar Anda 55% dari total pendapatan bersih yang diakui oleh YouTube dari biaya berlangganan yang dapat diatribusikan pandangan bulanan atau watchtime Konten Anda sebagai persentase dari pandangan bulanan atau watchtime dari semua atau bagian dari konten yang berpartisipasi dalam langganan yang relevan menawarkan (sebagaimana ditentukan oleh YouTube). Jika Konten Anda termasuk dalam dan dilihat oleh pengguna di beberapa tayangan langganan, YouTube akan membayar Anda berdasarkan penawaran berlangganan dengan jumlah tertinggi pendapatan bersih yang diakui oleh YouTube, yang dihitung oleh YouTube.

2.Pembayaran Rekening Kebutuhan. Dalam rangka untuk mendapatkan atau menerima pembayaran atas pendapatan di bawah ini, Anda harus selalu memiliki account aktif AdSense terkait dengan akun pengguna YouTube Anda (s) (atau metode pembayaran sejenis lainnya yang diperlukan oleh YouTube). YouTube tidak berutang untuk setiap pendapatan yang mungkin terkait dengan Konten Anda selama periode apapun di mana Anda tidak memiliki metode pembayaran yang valid.

3.Ketentuan Pembayaran, Keterbatasan dan Pajak. YouTube akan membayar Anda untuk setiap pendapatan karena dalam waktu kurang lebih enam puluh (60) hari setelah berakhirnya setiap bulan kalender, asalkan saldo Anda diterima setidaknya US $ 100 (atau setara dalam mata uang lokal) pada waktu pembayaran jatuh tempo. Anda tidak berhak untuk mendapatkan atau menerima pendapatan setiap sehubungan dengan Konten Anda dalam salah satu situasi berikut:

(a) jika satu atau lebih pihak ketiga mengklaim hak atas unsur-unsur tertentu dari Konten Anda kecuali dalam kasus-kasus dimana kebijakan atau sistem YouTube mendukung berbagi bagian dari pendapatan dengan Anda, seperti yang ditentukan oleh YouTube;

(B) jika monetisasi dinonaktifkan pada Konten Anda dengan Anda atau YouTube; atau

(c) partisipasi Anda dalam Program Mitra YouTube ditunda atau dihentikan sesuai dengan Bagian 4 di bawah ini. YouTube akan menggunakan upaya yang wajar untuk memberitahu Anda jika salah satu dari keadaan ini harus terjadi.

4.Pemutusan. Salah satu pihak dapat mengakhiri Persyaratan ini untuk kenyamanan dengan pemberitahuan 30 hari sebelum tertulis kepada pihak lainnya (termasuk melalui sarana elektronik). YouTube dapat menunda atau menghentikan partisipasi Anda dalam Program Mitra YouTube segera setelah pemberitahuan tertulis (termasuk melalui sarana elektronik) jika YouTube cukup menentukan atau tersangka yang telah melanggar Ketentuan ini. Untuk kejelasan, dalam hal pemutusan Syarat Syarat YouTube Layanan akan bertahan dan tetap berlaku untuk penggunaan layanan YouTube.

5.Hukum yang. Yang mengatur hukum dan penyelesaian sengketa ketentuan Persyaratan Layanan YouTube juga akan berlaku untuk Ketentuan ini.

6.Macam Macam. Istilah dalam huruf yang digunakan tapi tidak didefinisikan dalam Ketentuan ini akan memiliki arti yang diberikan kepada istilah dalam Persyaratan Layanan YouTube. Persyaratan ini menggantikan semua perjanjian sebelumnya atau saat ini antara Anda dan YouTube yang berkaitan dengan Program Mitra YouTube, termasuk perjanjian monetisasi sebelumnya yang berlaku antara Anda dan YouTube pada tanggal efektif. Kecuali yang telah diubah oleh Syarat, Ketentuan YouTube Layanan tetap berlaku sepenuhnya. Hak YouTube untuk mengubah atau memperbaiki Persyaratan Layanan (seperti yang dijelaskan dalam Persyaratan Layanan YouTube) juga akan berlaku untuk Ketentuan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *