Tanda-tanda Kehamilan Minggu Pertama Yang Banyak Terjadi

Tanda-tanda Kehamilan Minggu Pertama Yang Banyak Terjadi.- Semua wanita pasti menginginkan generasi yang lahir dari rahimnya , terlebih-lebih generasi yang baik dan berkualitas.Karena bahkan banyak para wanita yang suka banget memperhatikan gejela-gejala kehamilan yang terjadi padanya ,

Tanda-tanda Kehamilan Minggu Pertama Yang Banyak Terjadi

Tanda-tanda Kehamilan Minggu Pertama Yang Banyak TerjadiTanda-tanda Kehamilan Minggu Pertama Yang Banyak Terjadi.- Semua wanita pasti menginginkan generasi yang lahir dari rahimnya , terlebih-lebih generasi yang baik dan berkualitas.Karena bahkan banyak para wanita yang suka banget memperhatikan gejela-gejala kehamilan yang terjadi padanya , jika di temukannya gejela-gejela pertama yang menunjukkan sebuah kehamilan hal itu akan membuat rasa deg-degan bercampur rasa gembira berharap kehamilan benar-benar terjadi kepadanya.

Tapi banyak juga para orang tua yang belum memahami tanda-tanda kehamilan di minggu pertama yang terkadang berakibat sangat fatal , seperti keguguran dll. Sesuatu yang sangat di sayangkan bukan ? jika moment yang di tunggu-tunggu oleh para wanita justru berakhir dengan hal yang sangat-sangat tidak di inginkan.Karena itu memahami tanda-tanda kehamilan di minggu pertama sangatlah penting bagi seorang calon bunda.Apa saja tanda-tanda kehamilan minggu pertama yang paling banyak terjadi.

Membesarnya Pada Bagian Dada.

Salah satu yang di sinyalir banyak terjadi pada ibu hamil adalah membesarnya pada bagian area dada , hal itu di karenakan meningkatnya hormon progesteron dan esterogen.Dan mungkin setelah itu tekstur dada akan terasa sangat lembut & sangat sensitif yang membuat terkadang ada rasa sakit jika di sentuh. Puting susu akan semakin membesar dan semakin berwarna lebih gelap dari biasanya , bahkan mungkin akan terasa gatal. Sejumlah sumber ada yang menyebutkan akan ada peningkatan aktivitas hormon HPL, hormon HPL adalah hormon yang akan memproduksi ASI untuk persiapan menyusui.

Keluar Bercak Merah.

Bercak merah terkadang di anggap datang bulan hanya saja bercak merah yang terjadi sebagai tanda-tanda kehamilan di minggu pertama biasanya tidak teratur dan berselang-seling tidak teratur , terkadang bercak merah tersebut keluar dan terkadang berhenti lagi.Hal itu terjadi setelah ovulasi yang biasanya muncul sebelum menstruasi di sebabkan oleh implantasi bisa juga di sebut menimpilnya dinding rahim pada embrio.Biasanya bercak darah tersebut akan membuat kram pada perut hingga trimester kedua secara teratur dan akan berhenti setelah uterus berada di tengah.

Mual Dan Muntah.

Kalau mual dan muntah sudah sering kita dengar bahkan hampir rata-rata hal itu terjadi , hal tersebut terjadi karena munculnya hormon HCG secara tiba-tiba di dalam aliran darah dan juga aliran air seni.Mungkin karena itulah tes kehamilan bisa di lakukan melalui media air seni.

Talat Haid

Telat haid adalah indikasi kehamilan yang paling banyak di ketahui oleh seorang calon bunda , cara mengetahui tanda-tanda kehamilan di minggu pertama yang banyak di lakukan oleh seorang wanita biasanya melihat datang haidnya.Hal itu biasanya akan membuat seorang wanita lebih sering ingin buang air kecil , untuk itu maka jangan pernah menahan keinginan buang air kecil akan tetapi hendaknya di iringi dengan sering-sering minum air putih.

Hal lain nya yang sering terjadi rasa ngantuk dan sembelit.Walau sebenarnya masih banyak tanda-tanda kehamilan yang terjadi di minggu-minggu pertama , paling tidak postingan ini bisa memberikan sedikit gambaran tanda-tanda kehamilan Minggu pertama yang paling banyak di alami oleh para calon bunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *