Cipto Junaedy : Siapa Beliau?

Siapa Cipto Junaedy ?mungkin ada yang belum pernah dengar nama ini ,rasanya  kurang etis kalau kami membahas siapa beliau karena nama beliau sangatlah terkenal di kalangan pengusaha properti ,kami hanya akan membahas sedikit saja tentang beliau ,bagaimana sepak terjang beliau yang menurut kami sangatlah mengagumkan.Selain pengusaha properti beliau juga seorang penulis yang handal.

Cipto Junaedy : Siapa Beliau?

Cipto JunaedySiapa Cipto Junaedy ?mungkin ada yang belum pernah dengar nama ini ,rasanya  kurang etis kalau kami membahas siapa beliau karena nama beliau sangatlah terkenal di kalangan pengusaha properti ,kami hanya akan membahas sedikit saja tentang beliau ,bagaimana sepak terjang beliau yang menurut kami sangatlah mengagumkan.Selain pengusaha properti beliau juga seorang penulis yang handal.

Ada yang menarik dengan sosok pria yang nampak sangat bersahaja ini ,beliau adalah penulis buku Srategi Membeli Rumah Tanpa Utang yang mendapat penghargaan MURI dunia ( MURI punya rekor dunia ) sebagai pelopor strategi membeli banyak rumah utang.Awal kami membaca kalimat strategi membeli rumah tanpa hutang maka kami berfikir pastilah beliau orang kaya maka wajar saja bisa membeli rumah tanpa hutang lalu bagaimana dengan kami yang tidak mempunyai uang , dan ternyata bukan cuman tanpa utang melainkan juga tanpa uang ,itu yang membuat kami tertarik dengan sosok beliau.

Beliau juga di akui oleh Gramedia sebagai seorang MEGA BESTSELLER PENCETAK RIBUAN DEVELOPER Tanpa Utang, ini adalah profil yang unik menurut kami di mana jarang di temukan seorang sosok yang sokses tapi juga membuktikan kesoksesannya dengan banyak berbagi kepada sesama hal ini terbukti dimana beliau konsisten memberikan rumah kepada orang yang membutuhkan setiap 42hari sekali dam itu beliau lakukan sejak 2008 silam , setidaknya demikianlah seperti yang tertulis di akun Facebook beliau www.facebook.com/ciptojunaedystrategi .

Siapa beliau dan bagaimana sepak terjang beliau ,untuk itu kami akan membahas sedikit tentang Biografi Beliau

Nama Bp.Cipto Junaedy mungkin sudah tidak asing lagi. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang diajarkannya dikenal orisinil dan mendobrak. Strateginya itu mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang.Hal itulah yang sangat membuat beliau terkenal terlebih bagi orang-orang yang dengan setia berinvestasi di bidang properti , betapa tidak ? selama ini kita mendapat pelajaran membeli rumah dengan utang entah itu karena untuk meringankan biaya yang akan kita gunakan hingga tidak terlalu terasa mengejutkan jika harus di bayar secara kontan/cast ,beliau justru melakukan trobosan menarik dengan menerbitkan sebuah buku yang sangat penomenal tersebut.

Cipto Junaedy menitikberatkan supaya orang bisa memiliki properti tanpa utang sehingga tidak menyiksa dirinya dengan berbagai utang, ya … memang kita akan membayangkan bagaimana jika kita mempunyai sebuah rumah akan tetapi selalu di kejar-kejar oleh penagih hutang maka mungkin rumah yang megah tidak akan bisa menutupi rasa ketidak nyamanan kita, beliau juga mengajarkan bagaimana agar yang berhutang supaya cepat segera lunas. Buku beliau sudah harus dicetak ulang berkali-kali dalam jangka waktu yang singkat.

Kami rasa jika beliau di juluki sebagai Maestro Properti itu sangat wajar , bagaimana tidak ? sekitar 42 hari sekali beliau akan memberikan sebuah rumah kepada yang memerlukan ,sebuah tanda kesoksesan yang nyata.Sebagai mentor, Beliau juga telah membuktikan ajarannya sendiri dalam membeli property tanpa uang tanpa utang. Beliau telah mencaplok berbagai property strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Yang terkini, pada Mei 2011, dia berhasil mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari.

Sebagai seorang mentor beliau juga piyawau dalam memotivasi para pendengarnya lihat ajah akun twitter beliau di www.twitter.com/cipto_junaedy ,kata-kata yang beliau lotarkan sangatlah memotivasi kita ,saat kami menulis artekal biografi beliau ini bahkan ada yang menarik perhatian kami di status akun twitter beliau ” JIKA KITA BERHUTANG saat beli rumah maka ANAK KITA AKAN MENIRU shg mrk akan UTANG LEBIH BESAR. Guru kencing berdiri, murid kencing berlari ” itulah penggalan kalimat yang membuat semua orang akan termotivasi ,mana ada orang tua yang ingin melahirkan jejak buruk pada semua anaknya.

Sebagian dari prestasi beliau yang membuat siapa pun akan bertanya-tanya siapa seh sebenarnya beliau adalah ternyata beliau pemegang rekor MURI dunia ( Rekor dunia MURI punya ) sebagai pelopor membeli banyak properti tanpa utang , megagumkan memang itulah beliau.Beliau memang banyak membantu orang lain mulai anggota DPR,direktur ,ibu rumah tangga, bahkan rakyat biasa seperti tukang bakso , murid beliau menyebar di seluruh kota-kota besar di indonesia bahkan luar negri.

Cipto Junaedy itulah beliau , memang banyak berbicara dengan kalangan masyarakat bahkan sampai 500.000 orang dari berbagai kalangan masyarakat mungkin itulah kenapa nama beliau sangat di kenal sebagai pengusaha properti di indonesia.

Selama 15 tahun, beliau berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading.Pengalaman profesionalnya ini membuahkan hasil yang tidak tanggung-tanggung. Antara lain, beliau berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti.

Karena kesoksesan beliau itulah pada tahun 2011 beliau di nobatkan sebagi Man Of The Yaer 2011 di Santika Premier Hotel Semarang.

Cipto junaedy man of the yaer 2011Mungkin jika sekedar saja membaca buku atau ebook beliau maka orang akan sedikit pesimis apalagi jika membandingkan dengan konsep yang di cetus oleh Robert Kiyosaki dan Dolf De Roos yang lebih menitik beratkan konsep membeli properti dengan hutang sementara beliau lebih menitik beratkan pada bagaimana caranya seseorang melakukan investasi tanpa utang sehingga orang akan hidup tenang tanpa memikirkan sama sekali akan hutang , jika kita membandingkan Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki maka sudah pasti secara nalar akan lebih cendrung kepada Cipto Junaedy.

Cipto Junaedy sendiri mempunyai banyak karya tulis ,sedirit buku yang beliau tulis bahkan menjadi buku Mega Bestseller.

Cipto Junaedy Selain buku tersebut, beliau juga membuat ebook (buku digital) yang dijual secara online olehnya. Ini memudahkan para penggemarnya yang tidak memiliki banyak waktu untuk membeli di toko buku karena akan lebih simpel bila beli buku berbentuk Cipto Junaedy Ebook.

Contoh buku populer tentang strategi membeli properti yang pernah ditulisnya adalah “6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring” dan telah diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama yang reputasinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Cetakan pertama dari buku tersebut dibuat pada tahun 2010.

Pengusaha alumi Universitas Surabaya ini di dalam buku-bukunya memberikan berbagai informasi, di antaranya adalah tentang kisah sukses dari para “murid-murid”nya. Tapi bukan hanya kisah sukses yang ditulis, tetapi juga “kisah gagal” yang pastinya tak akan terelakkan. Murid-murid seminar dan mentoring Cipto Junaedy sendiri berasal dari berbagai profesi atau pekerjaan. Mereka yang bisa menerapkan strategi membeli properti Cipto Junaedy antara lain berasal dari kalangan ibu rumah tangga, direktur, pedagang bubur, pengusaha, mahasiswa, pedagang bakso, dan masih banyak lagi.

Cukup menarik jika kita terus membahas tentang beliau ,anda bisa langsung mengklik akun facebook atau twitter beliau.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *