Red Borneo Batu Akik Yang Mulai Trend

Red Borneo. Batu akik sepertinya masih menjadi trend saat kami mengulas postingan ini , salah satu batu akik yang mulai naik daun adalah red borneo ,

Red Borneo Batu Akik Yang Mulai Trend

Red BorneoRed Borneo. Batu akik sepertinya masih menjadi trend saat kami mengulas postingan ini , salah satu batu akik yang mulai naik daun adalah red borneo , batu akik yang bberasal dari tanah kalimantan itu mulai di gemari oleh para pengoleksi batu akik , tidak pasti penyebab nya , jika kita lihat dari tampilan nya yang lumayan mempunyai variasi , warna merah muda berkolaburasi dengan warna hitam tersebut layaknya virus memang mulai di gemari , terlebih karena harganya yang lumayan bagus saat ini , misalkan dari pantauan kami di martapura yang di sinyalir selama ini sebagai kota batu mulia atau permata batu red borneo di bandrul harga dari 50ribu sampai 100ribu tergantung kualitas batu akiknya.

Red BorneoMuhammad siddiq salah satu seorang kuliktur batu akik menyebutkan permintaan batu akik red borneo memang saat ini banyak di gemari oleh para pengoleksi batu akik di luar daerah , bahkan pemesanan dari pulau jawa terus meningkat katanya lagi.Berbeda dengan salah seorang lain nya yang juga membeli batu akik berjenis batu akik red borneo tersebut mengaku dia membeli batu akik red borneo tersebut sekedar sebagai koleksi karena memang dirinya mengaku sangat menyukai batu-batu yang terlihat cerah.

 Seperti yang kami kutip di salah satu halaman blog lain keistimewaan batu akik Red Borneo memang sanggup mengalahkan batu Bacan dari daerah Ternate dalam sebuah ajang kontes. Bahkan menurut media berita antara, Presiden Jokowi juga saat ini memakai jenis batu cincin Red Borneo, maka jenis batu yang bewarna merah tersebut semakin banyak diburu pencinta dan pengoleksi batu cincin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *