Putri Indonesia 2015

ANINDYA Kusuma Putri, 23, akhirnya berhak mengenakan mahkota Puteri Indonesia 2015.  Wakil Jawa Tengah tersebut berhasil menyisihkan empat finalis lain dalam Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2015 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC),

Putri Indonesia 2015

ANINDYA Kusuma Putri, 23, akhirnya berhak mengenakan mahkota Puteri Indonesia 2015.  Wakil Jawa Tengah tersebut berhasil menyisihkan empat finalis lain dalam Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2015 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, tadi malam (20/2).
Pemenang kontes Puteri Indonesia 2015
Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang itu pernah menjuarai Gadis Sampul 2008. Perempuan yang akrab disapa Anin itu mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia Jawa Tengah pada 2011. Dia berhasil menjadi juara kedua.

Anindya Kusuma Putri merasa terkejut sekaligus bangga setelah namanya didaulat sebagai Putri Indonesia 2015. Perwakilan Jawa Tengah itu menyisihkan dua kontestan lain di tiga besar, Chynthia Fabiola dari Kalimantan Barat dan Gresya Amanda Maaliwuga dari Sulawesi Utara.

“Aku nggak menyangka. Karena memang teman-teman di Putri Indonesia sangat berbakat semuanya. Target aku hanya memberikan yang terbaik. Alhamdulillah Allah kasih hadiah yang berharga pas ultah aku Februari awal ini,” ungkap Anindya Kusuma Putri di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/2/2015) dini hari

Di kutip di sebuah laman berita Anin ( sapaan Anindya Kusuma Putri ) mengaku nyaris tak lolos audisi “Iya, waktu itu dikasih PR. Sebelum karantina harus sudah menurunkan berat badan hingga enam kilogram. Alhamdulillah bisa turunkan berat lima kilogram. Dari 61 kg sekarang 56 kg,” bebernya.

Anin mengaku siap untuk menjalankan tugas setahun ke depan sebagai Putri Indonesia 2015, termasuk mengikuti ajang Miss Universe 2015. Ia berharap dapat mengikuti jejak para pendahulunya yang mampu menorehkan tinta emas di ajang kecantikan sejagad tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *