Martabak Paling Enak di Jakarta

Martabak Paling Enak di Jakarta,-Kalau kita berbicara seputar koliner yang ada di indonesia mungkin kaga ada habisnya, nasi goring, ayam bakar, soto banjar ,soto lamungan ,nasi padang,

Martabak Paling Enak di Jakarta

Martabak Paling Enak di Jakarta,-Kalau kita berbicara seputar koliner yang ada di indonesia mungkin kaga ada habisnya, nasi goring, ayam bakar, soto banjar ,soto lamungan ,nasi padang, nasi kuning banjar, ketupat kandangan, martabak manis, DLL.

Salah satu koliner yang cukup terkenal bahkan boleh di bilang cukup pepoler adalah martabak, makanan yang cukup sederhana yang biasa di jual di emperan jalan, bahkan sangat mudah di temukan di kota-kota besar sampai kota yang boleh di bilang kecil. Salah satu tempat penjualan martabak adalah martabak orins sebuah produsen pengolahan martabak paling enak di jakarta tersebut mempunyai banyak varian martabak misalnya martabak manis, martabak telor ,martabak pizza ,martabak spesial, martabak coklat, dan sejumlah varian martabak-martabak yang mungkin akan memanjakan lidah para penikmatnya.

Kenapa Martabak Orins termasuk martabak paling enak di jakarta ?

Apa tidak ada pilihan yang lain lagi yah ?. Bukan tanpa pilihan, justru martabak menurut kami adalah salah satu koliner yang sangat banyak di temukan di mana-mana, hanya saja menurut kami martabak yang satu ini punya bebberapa kretaria untuk menyandang pridekat sebgai martabak paling enak di jakarta, martabak ini cukup banyak punya varian juga.

Martabak Telor

Salah satu varian yang di tawarkan oleh pengelola koliner martabak orins sebagai martabak paling enak di jakarta adalah martabak telor, apa saja kelebihan yang mereka tawarkan ?

Martabak Paling Enak di JakartaAdonan martabak Orins hampir sama dengan adonan martabak telor kebanyakan, namun bahan-bahannya berkualitas. Varian rasanya ada Martabak Telor dan Martabak telor + keju.

Martabak ini cukup menawarkan gairah koliner juga, seperti di lansir dari laman resmi mereka ” Daging Martabak Telor Martabak Orins tidak digiling seperti kebanyakan martabak telor yang dijajakan, tetapi dipotong-potong. “Kami enggak pelit daging, kalau martabak pinggir jalan kan biasanya daging dihancurkan, kayak digiling. Kalau kita enggak digiling, tapi dipotong-potong kotak, jadi terasa dagingnya saat digigit,” kata Sonni Arca Adryanto, pemilik Martabak Spesial Orins “.

Telor yang di gunakan juga menggunakan telor bebek sehingga kualitas rasa kami rasa tidak di ragukan lagi, bukan telor ayam yang akan membuat martabak menjadi lembik.

Martabak Pizza

Varian lainnya yang mereka tawarkan adalah martabak pizza. Sebuah martabak yang menyuguhkan penampilan premium, penampilan martabak manis dari Martabak Spesial Orins berbentuk pizza, namun isi dan rasanya martabak manis. Tampilan pizza memang menarik apalagi topping dari martabak manis Orins sangat padat.

Martabak Paling Enak di JakartaVarian rasa yang ditawarkan, di antaranya Coklat, Coklat Kacang Wijen, Keju Spesial, Keju Coklat Kacang Wijen, Jagung, Kismis, Strawberry, Blueberry, Pisang, Pisang Coklat, Pisang Keju, Kismis Keju, Jagung Keju, Strawberry Keju, Blueberry Keju, dan Spesial Orins.

Martabak orins yang mempunyai slogan martabak paling enak di jakarta ini berawal terinspirasi dari anak sang pemilik yang suka memilah bagian martabak, karena itu sang pemilik martabak orins ingin memberikan warna yang berbeda kepada pelanggannya.

Khusus untuk isian jagung, kismis, dan pisang, topping diberi pada adonan martabak saat setengah matang, gula pun demikian pada saat setengah matang. Sedangkan untuk semua jenis topping, seperti susu, keju, dan taburan coklat, selai stroberi dan blueberry diberi setelah martabak manis matang. Tapi sebelumnya, martabak dipotong-potong terlebih dahulu. Anda dapat memilih empat varian ukuran diantara ukuran mini untuk personal, sedang bisa ntuk 3-4 orang, besar untuk 4-5 orang dengan jumlah potongan 20 potong dan 20 potongan lebih besar lagi untuk ukuran jumbo. Dengan kisaran harga antara Rp5.000-Rp60.000 tergantung pada ukuran dan varian rasa yang dipilih, harga yang pantas untuk sebuah seni koliner yang mereka tawarkan bukan ?.

Bila Anda tertarik bisa langsung delivery order. Biasanya, pesanan yang datang sangat banyak, khususnya pada jam-jam sibuk antara pukul 13.00 sampai 17.00 WIB, sang pemilik menyarankan untuk menghubungi 2-3 jam sebelum martabak ingin disantap. Gerainya sendiri buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Ya!! mungkin itu sedikit tulisan martabak yang paling enak di jakarta yang bisa kami tulis di sini, walau sebenarnya mungkin semua martabak itu menurut kami semuanya lumayan enak di lidah orang indonesia. Silahkan anda memberi tanggapan terhadap artekal ( Martabak paling enak di jakarta ) walau pun kami berharap anda tidak melakukan komentar spam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 thoughts on "Martabak Paling Enak di Jakarta"

  • Apa martabak ini ada di luar jakarta kaga kak ? Kalau misalkan ada di daerah saya mungkin saya akan mencuba

  • Kalau saya boleh rekomendasi, mungkin martabak Pizza itu yang bikin air liur netes-netes. Secara, banyak sekali varian yang ditawarkan membuat rasanya lebih beragam.

    Bagi yang belum cobain, ayo pada minta kirim. Kalo misalnya dijual Online sih, maksudnya buka Toko Online gitu. Bicara soal pelit nggaknya daging, kelihatannya martabak Orins lebih menjanjikan deh.