Berhentilah Mengejar Bisnis Instant, Cepat Kaya DLL

Binis cepat kaya, bukan niat kami menggurui atau mengajarkan kepada anda dalam melakukan usaha atau bisnis, namun yang kami tulis di sini hanya sekedar sharing dan berbagi pendapat buat anda semuanya.

Berhentilah Mengejar Bisnis Instant, Cepat Kaya DLL

Binis cepat kaya, bukan niat kami menggurui atau mengajarkan kepada anda dalam melakukan usaha atau bisnis, namun yang kami tulis di sini hanya sekedar sharing dan berbagi pendapat buat anda semuanya.

Jauh sebelum tahun sekarang ( akhir 2015 ) isu atau janji manis, bisnis cepat kaya bahkan tanpa modal atau apalah tawaran nya sudah mengaum, tidak sedikit yang terpincut, tapi tidak sedikit juga yang bukan nya untung malah buntung.

Baru-baru ini isu itu bangkit lagi, mungkin dalam wajah baru seperti moneygame, MLM atau sejenis yang biasanya menjanjikan cepat kaya tanpa usaha yang keras, wajah baru seperti itu akan terus berganti, jika kemudian mereka ( pelaku ) akan mati langkah, menyisakan banyak kekecewaan orang-orang yang berharap lebih.

Anda yang termakan janji cepat kaya tanpa usaha yang susah payah, mungkin harus sedikit menurunkan angan-angan yang kelewatan tinggi. Karena fakta sudah menjelaskan bahwa tidak ada hasil instant tanpa usaha jerih payah.

Jika anda memiliki usaha sendiri, cobalah maksimal usaha tersebut, dengan sedikit jerih payah toh! nanti anda juga akan menikmati hasilnya.

Jangan Menjadi Vamper Keringat Orang Lain.

Kita hidup bukan sekedar mencari harta, bukan sekedar jumlah, tapi nilai di balik nya. Apakah anda bangga menceritakan kepada orang lain, mendapatkan gajih/uang dari usaha orang lain.

Koq admin pustaka ngomongnya begitu seh?.

Iya, ini soal kawan-kawan yang sibuk dengan bisnis multi level money game, dengan berbagai nama dan varian, bahkan menjual nama agama dll. Kasian loh! anda harus menjadi vamper dari keringat orang lain, anda bergabung dengan bisnis tersebut, kemudian merekrot orang lain dan kemudian menguras keringat serta duit member-member yang bergabung di bawah anda.

Yang kasian itu yang paling belakangan, 1 orang merekrot 10 orang, kemudian yang sepuluh merekrot lagi hingga akhirnya mempunyai kalipat ribuan, yang pertama gabung untung terus yang ribuan paling belakang dapat apa, buntu dan hanya termakan angan. 1 orang menjadi kaya tapi menyesak kan harapan, harta bahkan keringat ribuan member di bawahnya.

Itu zholim nama nya?

Jika anda pelaku bisnis online, masih banyak insya allah usaha online yang halal, dan membanggakan tentu nya, dengan membuka usaha online shop misalnya. Menjual barang lokal di daerah agan ke tingkat nasional bahkan kalau bisa global, itu lebih baik.

Bukan hanya anda yang bisa menikmati, tapi orang yang barang-barang nya anda kumpulkan untuk di jual pun bisa menikmati perputaran roda ekonomi yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *