4 Fakta Para Blogger

Menjadi seorang blogger mungkin menyenangkan tak perduli dari mana seseorang itu berasal atau pun latar belakang pendidikan nya karena itulah ribuan blog bertebaran di sekitar kita saat sedang melakukan browsing ,berbagai jenis blog pun di tampilkan,

4 Fakta Para Blogger

Menjadi seorang blogger mungkin menyenangkan tak perduli dari mana seseorang itu berasal atau pun latar belakang pendidikan nya karena itulah ribuan blog bertebaran di sekitar kita saat sedang melakukan browsing ,berbagai jenis blog pun di tampilkan, beradu kreatifitas para pemiliknya pun ikut meramaikan, hal ini menyimpan banyak fakta yang jarang terungkap bahkan di kalangan blogger itu sendiri.

4 Fakta Para Blogger

1 ) Seorang Blogger Itu Punya Rasa Percaya Diri Sangat Tinggi

Sesuai pengalaman kami menjadi seorang blogger itu ternyata menjadikan seseorang harus percaya diri, terlebih dalam masalah karya tulis !. Ada sisi negatif dan juga sisi positif.

Sisi Negatif nya terkadang seorang blogger dengan rasa percaya diri nya melupakan sebuah kualitas konten blognya.Kesalahan dalam kalimat penulisan atau istilah yang hampir tidak sesuai dengan apa yang di bahasnya bahkan penggunaan kalimat serta penyusunan nya yang salah dengan kaidah bahasa indonesia yang benar, hal ini bisa jadi dan sangat besar kemungkinan terjadi dengan tulisan kami sendiri mengingat bukan bidang kami dalam penilaian penggunaan kalimat berbahasa indonesia yang benar.

Sisi Positif nya dari kepercayaan yang tinggi membuat seorang blogger mampu menuangkan apa-apa yang ada di benak mereka walau pun terkadang hal itu bukanlah hal yang benar ,jika kepercayaan diri tersebut di lengkapi dengan sikaf terbuka dengan saran dan mau belajar dengan apa yang di lihat,di baca dan di dengar nya maka akan menciptakan sebuah modal yang bagus sebagai penulis blog.

2) Seorang Blogger Itu Punya Imajinasi Yang Kuat

Sebagai seorang penulis blog pasti nya sangat memahami kekurang yang di milki nya ,hal inilah yang memicu seorang blogger untuk memainkan imajinasi nya dalam menulis ,kekurangan bahan ,teori yang sebenar nya tidak terlalu di fahami sampai realita yang tidak di alami nya.

Hampir bisa kita pastikan bahwa semua orang punya batasan dalam segala hal , mungkin di sebagian hal tertentu seorang blogger memahami betul tentang perkara tersebut, tapi bagaimana dengan hal lain nya ? bisa di bayangkan jika seorang penulis hanya menulis apa yang pernah di alami nya atau seseuatu teori yang memang di fahami nya maka keterbatasan konten akan terjadi pada sebuah blog, sementara di lain hal seorang blogger di tuntut untuk terus melakukan hal yang baru dalam tulisan nya ,karena itulah imajinasi menjadi alternatif tersendiri bagi seorang blogger.

Sisi Positif nya adalah dengan mengandalkan imajinasi terhadap sebuah teori atau pengalaman yang di alami maka seorang blogger akan mampu membuat sebuah tulis terkesan punya kualitas dan layak untuk di publikasikan.Sisi negatif nya juga ada di karenakan hal tersebut, sebagiannya adalah memicu ketidak akuratan sebuah konten yang di publikasikan nya terlebih-lebih jika hal tersebut hanya berdasarkan imajinasi tanpa fakta dan data yang menjadi sumber inspirasi dari tulisan tersebut.

3 )Seorang Blogger Itu Lebih Mudah bersosialisasi Ketimbang Yang Bukan Seorang Blogger

Fakta ini Kami simpulkan setelah berselancar kesana dan kesini beberapa waktu belakangan ini, alasan nya bermacam curak sebagian nya ada yang menginginkan pengetahuan lebih dari sesama blog dan memperkenalkan blog nya dan kecendrungan nya untuk mempromosikan blog nya demi mengejar target seo ,menghambur link di sana sini dan meninggalkan jejak di mana pun yang bisa dia lakukan.

Sisi Positif nya adalah hal ini paling tidak akan membuat orang lain lebih familiar dengan blog nya ,dan ada pun sisi negatif nya jika seseorang larut dengan hanya mengejar link dan target seo membuat sang blogger lupa akan kaidah bersosialisasi tersebut ,memaksa seseorang menjadi egois tanpa di sadari nya hal itu di karenakan tidak ada niatan untuk benar-benar bersosialisasi bahkan cendrung terpaksa.

4 ) Seorang Blogger Ingin Lebih Ekses Dari Orang Lain

Fakta yang harus di akui adalah seorang blogger cendrung akan lebih menunjulkan diri nya ketimbang orang lain , berbagai cara dia lakukan untuk terlihat lebih menunjul dari orang lain dalam urusan artekal misal nya setiap blogger cendrung akan menulis apa yang belum pernah orang tulis, hal ini baik di satu sisi tapi jika berlebihan akan berdampak negatif juga.

4 Fakta Para Blogger di atas hanya sedikit dari fakta-fakta yang terjadi pada seorang blogger ,bahkan lebih banyak lagi fakta-fakta tentang para penulis blog yang tidak kami tulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *